CARA EXTRACT FILE BERFORMAT WINRAR

Rabu, 03 April 2013

CARA EXTRACT FILE BERFORMAT WINRAR


Nah setelah saya nge share program WINRAR,kali ini saya akan membantu sobat pengunjung setia yang masih agak bingung dengan cara extract file yang berformat winrar itu.Seperti yang sudah pernah saya katakan,dengan program winrar sobat bisa dimudahkan dalam mengupload atau mendownload suatu file.Karena file yang sobat upload atau download ukuran filenya bisa lebih kecil dari ukuran file aslinya.Filenya pun dijadikan satu sehingga tidak terpisah-pisah.Untuk cara extract nya sobat harus memiliki program winrar yang bisa di download di sini.Nah setelah di sownload ikuti cara extract berikut ini:

1.Pertama buat satu folder baru dan letakkan file rar dari part 1,part 2 dan seterusnya(tergantung part yang anda download)





2.Kedua,blok semua part itu lalu cut dan letakkan pada satu folder tadi yang telah dibuat




3.Ketiga,Dan jika sudah diletakkan buka folder tadi

4.Keempat,klik kanan pada salah satu part file rar tadi,lalu klik exctract here


5.Kelima,lalu hasil extract tadi akan terlihat berupa file seperti ini



Nah,sekian tutorial dari saya untuk menambah pengetahuan anda seputar komputer sekarang saya mengucapkan.
HAVE FUN (^_^)

0 komentar:

Posting Komentar